Antisipasi Kegiatan Masyarakat Pada Malam Minggu Dan Menekan Tindak Kriminalitas Di Kecamatan Waringinkurung



*Polsek Waringinkurung Laksanakan Giat KRYD Dan Operasi Yustisi Di Depan Mako Bagikan Masker Gratis*

*POLRES SERKOT* | Polsek Waringinkurung Polres Seekot menggelar kegiatan KRYD Dan Operasi Yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan pada malam hari di Mako Polsek Waringinkurung sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Minggu (13/03/2022).

Dipimpin langsung Kanit Intel Sebagai Pawas yang bertugas Aipda Itang. G,Kspk I Polsek Waringinkurung Aipda Eko. Yulianto, S.H beserta personil Polsek Waringinkurung melaksanakan giat KRYD dan membagikan masker di depan Mako Polsek Waringinkurung dengan cara humanis personil memberhentikan kendaraan baik Roda Dua maupun Roda Empat mencoba menanyakan kelengkapan kendaraannya dan apabila ada warga yang tidak menngunakan masker akan di berikan himbauan dan di beri masker gratis karna masker penting untuk melindungi diri sendiri dari terserangnya virus covid-19 varian Omicron yang penyebarannya lebih cepat ketimbang jenis virus varian yang lainnya.

Pelaksanaan
Operasi Yustisi Penertiban Protokoler kesehatan dan Pembagian masker diharapkan nantinya dapat menekan atau mengurangi penyebaran Virus Corona ( Covid-19) Di Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang khususnya di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung menyatakan, OPS Yustisi ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 varian Omicron yang masih merebak dan belum berakhir. Oleh sebab itu, kita akan terus melakukan kegiatan operasi Yustisi penegakkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek menambahkan, bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan sehari – hari supaya disiplin Protokol kesesehatan.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.