Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Polres Lebak Tingkatan Patroli Dialogis

Lebak – Polsek Cimarga Polres Lebak Tingkatan Patroli di sepanjang jalan raya dan sekitar pemukiman untuk mencegah adanya kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Selasa, 12/03/2024.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Cimarga Polres Lebak IPTU Adi Irawan, S.H. mengatakan. “Sudah kami perintahkan anggota Polsek Cimarga Polres Lebak yang sedang bertugas dan melaksanakan piket untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Cimarga setiap waktu secara mobile, untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, Yang mana pada kesempatan ini personil yang berpatroli memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas setiap bertemu warga yang sedang beraktivitas untuk selalu di tingkatkan dan selalu waspada terhadap orang tidak dikenal ataupun dicurigai sebagai para pelaku kejahatan,” jelasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …