Antisipasi Kejahatan Jalanan/Premanisme, Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Lakukan Patroli Ke Pedagang Buah

Sebagai salah satu cara untuk lebih mendapatkan kepercayaan masyarakat, Aipda Deni Kurnia selaku Kanit Samapta Polsek Cimarga hadir di tengah masyarakat Cimarga melakukan Patroli dialogis dengan mendatangi Pedagang Buah dimalam hari untuk antisipasi kejahatan jalanan maupun Premanisme diwilayah kec. Cimarga.

Seperti yang terlihat Kanit Samapta yang menyapa pedagang buah sembari berikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga kondusifitas dilingkungan tempat tinggalnya. Minggu,(24/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan,SH. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Cimarga merupakan tugas rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sebagai pengayom pelayan dan pelindung masyarakat serta sebagai konsultan hukum jika terjadi permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat mempermudah komunikasi dengan warga untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya, itu artinya menunjukan bahwa Polsek Cimarga peduli terhadap warganya akan keamanan di wilayah hukum Polsek Cimarga Polres Lebak,” ujar Kapolsek Cimarga.

”Kehadiran anggota Polsek Cimarga ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan perkampungan masing-masing baik siang maupun malam.” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …