Antisipasi Kejahatan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Bank Banten


Polres Serkot | Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus menggelar patroli baik disiang hari maupun malam hari. Sabtu, (16/4/2022).

Dalam kegiatan ini Brigpol Eki Setyawan beserta Brigpol Aldi Kurniadi tak hanya sekedar berpatroli tetapi juga sekaligus memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat dan satpam yang berada di Bank Banten Kramatwatu Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Brigpol Eki Setyawan menghimbau supaya satpam untuk selalu mengingatkan agar para Nasabah yang melakukan transaksi di Bank untuk selalu berhati-hati dan segera melapor kepada petugas apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan.

Ditempat terpisah Kapolres Serkot AKPB Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan. Tutup Kapolsek Kompol Eko Widodo.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …