Antisipasi Kemacetan Anggota Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak Gatur Lalin Di Pertigaan Wisata Panti Bagedur

Dalam mengamankan Kunjungan Wisatawan yang memasuki wisata Pantai Bagedur, Personil Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak melakukan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan menuju wisata Pantai Bagedur. Rabu (26/4/2023).

Dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas di seputaran objek wisata Pantai Bagedur, personil di bawah kendali Ka Pos Pam AKP Agus Ruhimat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sehingga kegiatan masyarakat dalam berwisata di tempat tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, SH mengatakan ” Kami dalam pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 selain memberikan keamanan kepada para pengunjung wisata, di samping itu juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan di pertigaan yang memasuki kawasan Pantai Bagedur dapat berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan dalam pengaturan lalu lintas telah melibatkan instansi terkait.
“Dalam pengamanan kami juga melibatkan instansi terkait dari Koramil, Sat Pol PP dan Dishub dalam melakukan pengamanan maupun pengaturan lalu lintasi di pertigaan yang memasuki kawasan wisata Pantai Bagedur dapat mempermudah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” kata AKP Sugiar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …