Antisipasi Kemacetan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas Sore

img-20200208-wa0033

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- dalam rangka terciptanya Keamanan dan kelancaran di jalan raya, Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Jum’at (07/2/2020), Pukul : 16.30 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Menjelaskan kegiatan ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas

“Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki,” Katanya.

Dengan Penuh Semangat dirsamapta mengatakan bahwa 8 Personel melakukan pengaturan jalannya lalu lintas di Lokasi Terminal Pakupatan, Depan Kampus Untirta, Pertigaan Cendana, Pertigaan Komplek Untirta.

“Personel melakukan Pengaturan kendaraan di pusat yg sangat padat, keluar masuknya kendaraan besar terminal Pakupatan,Depan Kampus Untirta, Pertigaan Komplek Untirta, Pertigaan Cendana. ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel ditsamapta polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar. “Katanya.

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *