Antisipasi kemacetan menjelang pergantian tahun,anggota Polsek warunggunung melaksanakan kegiatan pengaturan Lalulintas

Dalam rangka mewujudkan Kamtibcar Lantas, Personil Polsek warunggunung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas padasaat menjelang pergantian tahun di Persimpangan Pasar Sampay Kecamatan Warunggunung. Minggu (31/12/23)

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK. melalui Kapolsek warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan,

“Bahwa kegiatan Pengaturan lalu lintas ini di laksanakan, antisipasi kegiatan masyarakat yang mana kami ploting titik-titik rawan kemacetan, laka lantas, seperti pertokoan, dan pusat keramaian lainnya d daerah hukum Polsek warunggunung Polres Lebak, sebagai bentuk upaya mewujudkan kehadiran Polri d tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

” Kita berharap dengan adanya Pengaturan lalu lintas di malam pergantian Tahun ini dapat memaksimalkan pelayanan Polri kepada segenap lapisan masyarakat, baik kepada pengemudi R4 dan R2, sehingga stabilitas kamtibcar lantas dapat terjaga dengan baik, jelas Kapolsek warunggunung.

Kapolsek warunggunung juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri d tengah masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman.Tutup Kapolsek warunggunung

About admin

Check Also

Polres Serang Amankan Pelaku Pengedar Uang Palsu

PH (20 tahun) warga Kelurahan Baturaja, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang diamankan ke Mapolsek Kopo, Polres …