Antisipasi Kemacetan Polsek Anyar Polres Cilegon Melaksanakan Strong Point

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan kegiatan strong point sore di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas di Wilkum Polsek Anyar, Sabtu 02/10/2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan pengaturan , penjagaan, patroli,dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, tindak pidana, dan lainnya.

Dalam kegiatan ini Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan agar arus lalin dapat berjalan lancar.

“Dalam rangka mengamankan personil Polsek Anyar Polres Cilegon yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas, dengan menempatkn personil yang dilengkapi senpi baik terbuka maupun tertutup.”

“Adapun tempat pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan kegiatan hari ini , yaitu di Pasar Anyar dengan Personil Panit Lantas Polsek Anyar Polres Cilegon dan anggota Lantas.”

Terpantau secara umum Hasil yang dicapai situasi arus lalin lancar dan aman, Laka lantas nihil, dan Tindak pidana nihil.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …