Antisipasi Kerawanan Pasca Pilkades, Polsek Banjar Tingkatkan Patroli Dialogis

img-20171108-wa0002

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polsek Banjar telah berhasil mengamankan jalannya pemilihan Tahapan Pungut Suara Kepala Desa Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang dengan aman dan lancar, Untuk menjaga situasi tetap aman sampai pelantikan Kepala Desa terpilih, Polsek Banjar terus berpatroli ke Desa- Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar  (07/11).

Polsek Banjar melaksanakan patroli ke Salah satu desa yang melaksanakan pilkades yaitu Desa Kadumaneh untuk memantau situasi,  Diharapkan situasi aman dan tentram terus terjaga. “Kita laksanakan patroli rutin setiap malam hari ke Desa Deru untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif”. Terang Iptu Kusdinar Kanit Intelkam Polsek Banjar

Iptu Kusdinar yang didampingi oleh 3 anggota lainnya juga menjumpai warga yang sedang bergerombol, Selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar setelah selesainya Pilkades ini warga tetap menjaga kerukunannya dan keamanan di lingkungan masing-masing agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita sama sama menjaga situasi Desa Kadumaneuh ini tetap aman dan kondusif tanpa adanya gesekan antar pendukung calon Kepala Desa”. Tutur  Iptu Kusdinar kepada warga sekitar, Diharapkan dengan dilaksanakan patroli rutin, situasi Desa Kadumaneuh dapat terjaga dan selalu kondusif.

Kontributor : Arin

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *