Antisipasi Kriminalitas di Perbankan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Bank BJB Imbau Satpam Waspada


Polres Serkot | Untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas di Obyek Vital Perbankan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan Bank BJB yang berada di Perum Citra Garden BMW Desa Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (6/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Kramatwatu Aipda Arif dan Bripka Septianto Wijanarko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Satpam agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari.

Pada pelaksanaan patroli tersebut anggota piket Polsek Kramatwatu polres Serkot berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas jaga di Bank BJB Kramatwatu menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” himbau Bripka Septianto Wijanarko

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kramatwatu khususnya yang menyasar Perbankan.

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …