Antisipasi Kriminalitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Tingkatkan Patroli Dialogis

 

 

 

 

Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dimalam Hari Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik Sentosa, S.H bersama Brigadir Ragil Nuryanto, S.H tingkatkan Patroli Malam Minggu di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Minggu (12/02/2023).

Dalam kegiatan patroli Malam tersebut personil piket jaga Polsek Waringinkurung Bripka Taufik menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing .

Brigadir Ragil juga menghimbau kepada anak muda yang dijumpai untuk tidak melakukan tindak kejahatan seperti balap liar, Perang kelompok,Minum – minuman keras dan mengkonsumsi obat – obatan terlarang seperti sabu – sabu karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Diharapkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing dan kepada para anak muda untuk menghindari segala bentuk tindak kesehatan ,” Ucap Ragil.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengataka bahwa Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, itu rawan perkelahian”, terang ,” Ucap Engking Yudhiana.

Kapolsek menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam , maka dengan adanya Kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman,” Ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …