Antisipasi kriminalitas, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli sasaran Rumah warga, Pertokoan, Pos kamling

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan giat patroli Pemukiman warga, Pertokoaan, Pos kamling di wilayah hukum Polsek Lebakgedong.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Lebakgedog Bripka Jaja Setiawan, Bripka Noviana, Bripka Jaja Setiawan berpatroli menyambangi Pos kamling, Pemukiman Warga yang berada di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten, Sabtu malam (02/03/2024)

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H., mengatakan “Saya perintahkan anggota yang sedang piket malam untuk melaksanakan patroli seputaran wilayah Kecamatan Lebakgedong, hal tersebut untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas terutama di Wilkum Polsek Lebakgedong”. Ujarnya.

Dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah – tengah Masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bersifat preventif mencegah timbulnya gangguan keamanan,” sambung Kapolsek Lebakgedong.

Selain itu, Kapolsek Lebakgedong juga mengingatkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas patroli agar waspada dan peka terhadap situasi sekitar.

“Akan tetapi saya juga mengingatkan kepada rekan rekan anggota yang sedang melaksanakan patroli agar selalu waspada, hati hati jangan lengah.” Ujarnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …