Antisipasi lonjakan varian baru, personil polsek mandalawangi tinjau lokasi wisata dan disiplinkan prokes


PANDEGLANG, BANTEN,- Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan di objek wisata DM Kp. Kurungkambing kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, dengan membagikan masker kepada pengunjung yang kedapatan tidak memakai, pada minggu (13/03/2022).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kanit binmas dan anggotanya sebagai langkah dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung di objek wisata.

Kanit binmas aipda rona menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan pembagian masker tersebut adalah menindaklanjuti atensi pimpinan dalam hal ini Kapolres Pandeglang bapak AKBP Belny Warlansyah.

“Kami Polsek jajaran langsung action dengan melaksanakan pantauan ke tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah kecamatan Mandalawangi dan memastikan keamanan dan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut, terlebih terkait penerapan disiplin protokol kesehatan,” kata bripka kiki

“Kepada pengelola tempat wisata agar selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung serta pembatasan pengunjung di lokasi wisata selama masa pandemi covid-19,” imbaunya

Sementara Kapolsek Mandalawangi kompol Totok Warsito saat dihubungi melalui ponselnya mengimbau, bagi para pengunjung tempat wisata juga diharapkan untuk tetap dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker sebelum memasuki dan selama berada di areal tempat wisata tersebut.

“Kepada seluruh pengunjung dalam mengisi liburannya untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan,” imbau kompol Totok Warsito.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *