Antisipasi Pencurian di ATM Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gencar Patroli Dialogis

LEBAK-Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,Patroli dialogis antisipasi Pencurian ATM Bank BJB dan Alfamart di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, pada Senin malam 12 Juli 2022,pukul.23.00 Wib.

Yang melaksanakan Giat Patroli dialogis, BRIPKA Agus.S dan BRIGPOL Riki.A.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan pencurian.

“Kegiatan Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.Yang mana pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Rangkasbitung, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada Security di perkantoran dan perbankan, yang melaksanakan tugas keamanan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan, secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti pencurian ATM dan pembobolan Alfamart di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …