Antisipasi Pohon Tumbang, Anggota Polsek Cikedal Bersama Warga Tebang Pohon di jalur Pandeglang-Labuan

Pandeglang-Anggota Polsek Cikedal Polres Pandeglang Bripka Indra kerja bakti bersama warga untuk menebang pohon yang berada di pinggir Jalan Raya Pandeglang Labuan tepatnya Desa Karyautama Kecamata Cikedal pada Sabtu (31/12).

Pemotongan pohon ini dilakukan guna mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan, lantaran akhir-akhir ini cuaca yang cukup ekstrem yang disertai angin kencang.

Seperti dikatakan Bripka Indra adanya pohon tumbang yang berada di Pinggir jalan setiap Angin kencang, cukup membahayakan, bagi para pengguna jalan.

“Beberapa waktu lalu kan sempat terjadinya, mendadak roboh, beruntungnya pas kejadian tidak ada yang sedang lewat. Dari adanya kejadian seperti itu, sekarang kita usahakan untuk antisipasi,” ujar Indra.

Lanjut Bripka Indra mengatakan bahwa pohon-pohon yang dipangkas yaitu yang sudah menjulang tinggi, yang sudah lapuk serta beberapa pohon yang tepat berada di pinggir jalan dan yang kita lakukan ini upaya meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. “Apalagi kan jalur ini jalur yang cukup padat dengan arus lalu-lintas agar tidak membahayakan para pengendara maupun warga sekitar,” tutupnya (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …