Antisipasi Potensi Kriminalitas, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Giatkan Patroli Malam

Serang – Personel Polsek Kasemen polresta serang kota lakukan blue light Patrol, Jumat (10/02/2023) malam. Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 00.00-05.00 WIB

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kasemen, yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kasemen Aipda Agus.

Patroli R4 antisipasi terjadinya C3 dan Kejahatan lainnya pada waktu dan tempat rawan. Antisipasi ini juga menyankut keamanaan saat Malam hari.

Patroli dilaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Kasemen, D iantaranya Jalan Lintas Serang Kasemen, Kasemen – Tasikari Kramatwatu.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan, bahwa sasaran dari patroli ini adalah mencegah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), menjaga keamanan di pusat perbelanjaan, serta kantor dan objek vital.

“Kegiatan ini merupakan atensi Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H Beliau mengatakan bahwa masing-masing wilayah hukum harus bisa melakukan pengamanan dan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP. Ugum Taryana.

“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu, dengan kegiatan ini dapat mencegah hal itu,” imbunya.

Menurutnya, tindak kejahatan bisa saja terjadi di mana dan kapan saja. Ia menilai, kejahatan itu terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelaku, namun juga karena adanya kesempatan.

“Karena itu, kita mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …