Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Cikande Rutin Lakukan Patroli Dini Hari

Polsek Cikande Polres Serang menggelar patroli dengan menyisir titik-titik obyek vital, kerawanan kejahatan jalanan, rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3), antisipasi tawuran Geng Motor, dan daerah rawan lainnya, di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang. Rabu (17/5/2023) Dini hari.

Kegiatan patroli dini hari tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Polsek Cikande intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rutin pada obyek vital, rawan kejahatan jalanan, rawan C3, dan Geng Motor

“Kegiatan patroli ini sasaran utamanya di titik-titik kerawanan saat malam sampai dini hari,” jelas Kapolsek Cikande.

Tidak sekadar menggelar patroli, anggota yang berkeliling juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar yang ditemui.

“Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya, Jika ada gangguna kamtibmas masyarakat agar segera menghubungi Polsek Cikande” ungkap Kompol Andhi Kurniawan

Lanjut Kapolsek berharap patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam dini hari.

“Dengan digalakkannya patroli ini kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam sampai dini hari.” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …