Antisipasi TindaK Kejahatan, Personil Polsek Banjar Tingkatkan Patroli Malam Minggu

img-20171029-wa0009


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Banjar – Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada hari Sabtu Malam Minggu Polsek Banjar Polres Pandeglang tingkatkan patroli, Minggu 14/01/2018

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Pawas Piket Polsek Banjar Iptu Kusdinar bersama anggotanya yang sedang jaga malam. Dalam melaksanakan patroli,Pawas Piket mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di ATM Perbankan, Minimarket Indomart, SPBU, Pemukiman penduduk serta jalur jalan raya.

Menurut Pawas Piket Iptu Kusdinar Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ”, terang Iptu Kusdinar.

Pada kesempatan ini di tengah larut malam petugas patroli masih menjumpai warga yang masih belum tidur berada di depan rumah kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek AKP Reni Widowati menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

Dan Kapolsek AKP Reni Widowati menambahkan, kegiatan patroli ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan S.I.K M.H untuk menciptakan situasi yang aman mengingat akhir-akhir ini marak pencurian R2 di sekitaran wilayah Pandeglang

About Satbrimob Banten

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *