Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Giat Patroli Malam

Pandeglang – Untuk Menghindari terjadinya Tindakan Kejahatan yang Menyangkut Tindak Pidana, Kepolisian Sektor Bojong Resor Pandeglang secara Intensif lakukan Patroli Malam, Kamis (19/01/23).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan Guna Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang dari Gangguan Kamtibmas seperti Tindak Kejahatan, serta Mengingatkan kepada Masyarakat agar tetap selalu Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya. 

“Patroli ini dilaksanakan pada Malam hari, karena Malam hari merupakan jam Rawan yang banyak Dimanfaatkan oleh para Pelaku Kejahatan untuk melaksanakan Aksinya, adapun kegiatan Patroli hari ini dilaksanakan dengan Rute Patroli di Objek Vital, dan Perumahan Penduduk”.

Tambahnya Kapolsek Bojong menyampaikan dengan diberlakukannya Patroli Malam hari setidaknya Niat para Pelaku Kejahatan dapat berkurang, memberikan Kenyamanan kepada Masyarakat dan Perlindungan bagi Masyarakat dari segala Ancaman serta Tindakan yang dapat Merugikan bagi Warga Masyarakat serta Mencegah Gangguan Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …