Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara menjelaskan bahwa Pada hari ini Minggu tanggal 03 Maret 2024,Jam 09.20 Wib di The Hotel Royal Krakatau Kota Cilegon Jl. KH. Yasin Beji No. 4 Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024.

Arahan Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Bante AKP Asep Gundara pada saat apel kesiapan pengamanan Lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 di hari ke 2 (dua)

Diucapkan terimakasih kepada seluruh Personil jajaran Cilegon yang telah hadir dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan ini.

Hari ini akan dilaksanakan pengamanan lanjutan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 tingkat Kota dari PPK Kecamatan Pulomerak sebanyak 4 kelurahan dan Kecamatan Grogol sebanyak 4 Kelurahan.”ujarnya.

Kepada para perwira pengendali agar melakukan pengecekan dan berkolaborasi dengan anggota sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Antisipasi setiap potensi kerawanan yang ada dan dilaporkan kepada Padal atau Pimpinan.”tutup AKP Asep Gundara selaku kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …