Apel serah Terima Piket Jaga, Kantor PPK Kecamatan Cinangka

Cilegon – Polda Banten. Menjaga kotak suara dan pastikan Aman manapun Polsek Cinangka Polres Cilegon terjunkan Petugas jaga Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu surat suara di Kantor PPK Kecamatan Cinangka.Kamis (22/02/2024).
Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cinangka Kota Cilegon.
“Tujuannya Pengaman kotak surat suara yang telah di lakukan Pencoblosan supaya tidak ada pihak pihak yang menggu mengacaukan tentang keaman dan ketertiban di lingkungan yang di lakukan Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon kepada Petugas jaga PPK ini menjalin sinergitas dan Kemitraanuntuk selalu menjaga  situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan.”

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …