Apresiasi Kinerja, Dirreskrimsus Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Reskrim Polres Berprestasi

Serang – Dalam rangka Latihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Polda Banten tahun 2022 Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi berikan penghargaan kepada Satuan Kerja (Satker) Reskrim Polres dan Polresta yang telah berhasil mengungkap kasus terbaik atau terbanyak yang dilaksanakan di Hotel Ledian Serang pada Kamis (01/12).

Kegiatan dihadiri oleh Wadirreskrimsus Polda Banten AKBP Sigit Haryono, diikuti oleh 100 personel terdiri dari 20 personel Ditreskrimsus Polda Banten, 60 personel penyidik dan penyidik pembantu polres jajaran, serta 20 panita. Adapun sebagai narasumber Kasi Jasa Konstruksi Dinas Pekerja Umum Provinsi Banten Iyan Ardiansyah Ahmadi, Kasi Perencanaan dan Kajian Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten Wawan Wahyudi, dan Dosen Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya Ahli Informasi dan Transaksi Elektronik Dr. Ronny.

Saat dikonformasi, Dedi mengatakan pada pelaksanaan kegiatan Latkatpuan tindak pidana khusus tahun 2022 ini, ia memberikan penghargaan kepada Satker Reskrim Polres dan Polresta yang berhasil mengungkap kasus terbaik atau terbanyak. “Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Latkatpuan Tipidsus tahun 2022, dalam hal ini kami memberikan penghargaan kepada Satker Reskrim Polres dan Polresta sebagai apresiasi terhadap kinerja dan upaya dalam mengungkap serta memberikan dampak positif kepada masyarakat,” ucap Dedi.

Adapun dari penghargaan tersebut, ada 3 Polres dan Polresta yang mendapatkan apresiasi dari Dirreskrimsus Polda Banten. “Ada 3 kategori dari penghargaan tersebut, yaitu kategori pengungkapan terbaik bidang tindak pidana tertentu dan industri perdagangan diraih oleh Satreskrim Polres Serang, kemudian kategori pengungkapan terbaik bidang tindak pidana korupsi diraih oleh Satreskrim Polresta Tangerang, dan yang terkahir kategori pengungkapan terbaik bidang cyber diraih oleh Polresta Serang Kota,” ungkap Dedi.

Kemudian Dedi pun mengucapkan selamat kepada Satker yang mendapatkan penghargaan dan berharap seluruh Satker Reskrim Polres jajaran bisa memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas. “Saya harap seluruh Satker Reskrim Polres jajaran dapat memaksimalkan tugasnya sehingga dapat membantu masyarakat dalam mengungkap dan menyelesaikan perkara,” tutup Dedi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …