Ayo Ronda Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Serukan Warganya Jaga Lingkungan.

Cilegon – Guna Mengaktifkan kembali Ronda Siskamling di Pemukiman warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Mengajak dan memantau pelaksanaan ronda siskamling di lingkungan daerah binaanya, Kamis (07/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian Mengatakan bahwa mendatangi Warga di pos Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Personel Polsek Cinangka di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas,terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Selain menyambangi poskamling setempat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka laksanakan patroli di daerah-daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di daerah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …