Babinkamtibmas dan Babinsa Solid giat Tahlilan di Grobogan Sukamulya Tangerang

Polresta Tangerang Balaraja | Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamulya dan Desa Sentul Solid dalam kegiatan Tahlilan malam ke Tujuh di Rumah Duka Almarhumah Kades Sukamulya H Nawawi bin Hj Sainah Kp. Grobogan RT 02 / 03 Desa / Kec. Sukamulya darkum Polsek Balaraja Senin (22/01/2024) malam.

Tampak dalam kegiatan Tahlilan di lokasi rumah duka Almarhum H.NAWAWI bin SAINAH Kades Sukamulya Kecamatan Sukamulya Darkum Polsek Balaraja beberapa Babinkamtibmas Polsek Balaraja dan Babinsa Koramil Balaraja yang di pimpin oleh Peltu Didik Kartiwa selaku DanposMil Kecamatan Sukamulya turut bergabung dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Kades se-Kecamatan Sukamulya, para Sekdes dan Masyarakat yang turut dalam kegiatan Tahlilan ke Tujuh harinya Almarhum H.NAWAWI BIIN SAINAH

terpantau Solidaritas dan Soliditas dari kehadiran Para Babin dengan Para Kades serta Tokoh tokoh dan Masyarakat yang hadir sehingga Jalinan Silaturohim semakin erat dan Bersahaja.

Babinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Ikrar mengatakan Kekompakan ata soliditas dan Solidaritas yang sudah terwujud semoga menjadi langgeng sehingga menjelang Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan tiba yaitu Pemilu 2024 berjalan sesuai Harapan Sejuk Aman dan Damai.

Di sela sela setelah kegiatan Usai Para Babin masih menyempatkan Silaturohim dengan Para Tokoh dan Masyarakat untuk tetap menjaga Harkamtibmas sesuai arahan Pimpinannya

Di Tempat terpisah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN,S.M mengatakan Para Babinkamtibmas yang sudah di Tugaskan di Desanya masing masing agar tetap melaksanakan Amanat Pimpinan agar menyampaikan kepada Para Tokoh yang ada di Wilayahnya dan segenap lapisan Masyarakat menjelang Tahun Politik ini agar tetap mengajak dan menjaga HarKamtibmas.

Babinkamtibmas adalah anggota Polisi yang berada diDesa sebagai ujung tombak mengemban tugas yang sangat Mulia sehingga Permasalahan permasalahan yang ad di wilayahnya terpantau secara Jelas dan dapat menyelesaikan Permasalah tersebut ini yang di sebut Program Problem Solving sehingga Permasalah bisa di selesaikan di desanya masing masing. Polisi Harus Hadir di tengah tengah Masyarakat sehingga apa yang ada di desanya, kegiatan apapun di Desanya Polisi Babinkamtibmas lah yang harus hadir terdepan. Tegasnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …