Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Datangi petugas parkir

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum’at (21/10/22) lakukan Sambang dan Patroli Dialogis serta Komunikasi Kamtibmas terhadap petugas parkir yg berada di wilkum Polsek Kota.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro , melalui Ka Polsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.s
menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Ka Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polsek Kota memerintah kan anggota Babinkmtibmas untuk melaksankan sambang dan Patroli Dialogis dan Komunikasi dengan petugas parkir, guna terciptanya keamanan yang aman dan kondusif.

Menurut Doharon selaku Ka Polsek Cilegon Kota menyampaikan pesan kamtibmas serta ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan menghimbau pada petugas parkir agar selalu waspad bahwa kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana pun,dan selalu waspada juga berhati hati dalam menjalankan tugasnya Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …