Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambangi Tokoh masyarakat, prades, Kasat Pol PP di Ds. Cibungur Kec. Leuwidamar

 

Bimmas Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan melaksanakan anjangsana/DDS dan diskusi dengan Kasat Pol PP, Tokmas, Prades di Ds. Cibungur Kec Lewidamar Senin (17/10/2022)

Kegiatan Anjangsana/DDS dan diskusi merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Bripka Dahlan Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar mengatakan kegiatan anjangsana dan diskusi merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Kasat Pol PP, Tokoh masyarakat dan Prades yang ada di Kecamatan Kec. Leuwidamar Kab. Lebak, dengan memberikan himbauan agar para tokoh berperan aktif, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing.

“karena peran Tokoh masyarakat dan Prades akan lebih didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah kec Leuwidamar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi prokes”, tutup Bripka Dahlan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …