Bagikan Perlengkapan Mengaji, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Niatkan Tugas Sebagai Ladang Ibadah

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis, personel Polsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menyambangi komunitas Majelis Taklim yang ada di Desa binaannya. Sabtu (24/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa di Daerah Hukum Polsek Mancak terdapat banyak komunitas Majelis Taklim yang keberadaannya tersebar di Desa wilayah Kecamatan Mancak, untuk itu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik bersama komunitas tersebut.

Terkait atensi pimpinan tersebut, BRIGADIR Syihabudin, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, Jum’at (23/09) menindaklanjutinya dengan melakukan kegiatan sambang silaturahmi ke salah satu komunitas Majelis Taklim Attohiry Musyamir yang berada di lingkungan Kp Sukajaya Rt 004/002, Desa Pasirwaru, sekaligus menyalurkan bantuan berupa Kitab Suci Al Qur’an dan meja tatakan/alas mengaji, semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua.

Sdr Ustadz Suja’i sebagai pengasuh Majelis Taklim tersebut, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas bantuan tersebut, semoga jalinan sinergitas dan silaturahmi antara komunitas Majelis Taklim dan Polsek Mancak Polres Cilegon akan terus berjalan dengan harmonis, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama komunitas Majelis Taklim tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …