Bahas Tentang Kamtibmas,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambang DDS

Cilegon – Guna Memelihara Harkamtibmas dan pastikan situasi kamtibmas yang Aman di tengah warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Marisco,rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis terhadap warga masyarakat Secara Door to door Sistem, Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf di tempat terpisah mengatakan dirinya selalu menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan, terutama para pengemban fungsi Binmas Dan Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai kalangan warga masyarakat di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Marisco, Dirinya Menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga binaanya, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi,Tuturnya.

Kapolsek berharap para personel Polsek Ciwandan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat dan lebih mengedepankan sikap humanis sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannya, dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …