Bangun Kerjasama Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Ngopi Bersama Warga

Polres Serang – Ngopi Bersama Masyrakat ini cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaannya, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi, Ujar Briptu Robby.

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Lebakwangi Polsek Pontang Briptu Robby mengatakan, Dengan minum kopi bersama bisa terjalin Kerjasama dan kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, “ ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …