Bantu Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu, Ditbinmas Polda Banten Salurkan Bantuan Sosial

Pandeglang – Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Akhmad F. Hidayanto bersama staf berikan bantuan sembako kepada warga Kampung Kadu Kupa, Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada Jumat (10/12).

Saat dikonfirmasi, Akhmad mengatakan bantuan tersebut disalurkan dalam rangka meringankan beban kebutuhan masyarakat kurang mampu. “Hal ini dilakukan oleh Polda Banten sebagai perwujudan Polri yang Presisi dalam membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat kurang mampu karena pandemi belum usai dan dampaknya masih berimbas kepada masyarakat,” ujar Akhmad.

Akhmad menambahkan bantuan yang disalurkan berupa bantuan sembako. “Adapun bantuan yang diberikan berupa 25 paket yang masing-masing barisi 5 kg beras, 25 kaleng sarden serta 25 paket gula pasir,” ucapnya.

Terakhir Akhmad berharap bantuan yang diberikan oleh Ditbinmas Polda Banten tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. “Semoga masyarakat yang menerima bantuan ini dapat merasakan manfaatnya,” tutup Akhmad. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …