Bantu Sesama, Kapolres Lebak Bagikan Langsung Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Bantu sesama di bulan suci ramadhan, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., bagikan paket sembako ke warga masyarakat Kabupaten Lebak yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, membagikan secara langsung door to door ke Warga yang kurang mampu salah satunya adalah Pak Salia (50) pencari rumput di kawasan pesawahan Sentral Rangkasbitung.

“Dalam rangka membantu sesama di Bulan Ramadhan, kami Polres Lebak membagikan paket sembako secara langsung door to door ke warga yang kurang mampu,” ujar Kapolres Lebak AKBP Suyono, Minggu (17/3/2024).

“Semoga Bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan motivasi bagi yang lain untuk turut peduli dan berbuat baik dengan sesama apalagi di bulan Ramadhan ini,” terang Suyono.

“Terakhir kami Kepolisian sebagai Pengemban Fungsi Harkamtibmas, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, apabila ada kejadian atau tindak pidana segera laporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap,” tukasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …