Bentuk Peduli ke Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Intens Pengatur Lalu Lintas di Pagi Hari

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Pengaturan lalu lintas pagi di lokasi Perumahan Rss Pemda, Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, Jembatan Bhayangkara dan Pertigaan Mayabon. Sabtu (16/05/2020).

Wadirsamapta Polda Banten AKBP Achmadi, S.I.K menyatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah perhatian polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi hari. guna menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara.

” Selain melakukan pengaturan lalu lintas , Ditsamapta Polda Banten juga membatu menyebrangkan masyarakat dan kendaraan yang keluar masuk Perumahan Rss Pemda, Citra Gading dan Serang Hijau,” ujarnya.

Achmadi mengungkapkan selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan raga kita semua,” ungkapnya.

sementara itu Wawan tukang parkir di Jembatan Bhayangkara menerangkan dengan dilaksanakannya kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari oleh Ditsamapta Polda Banten.

” Sangat membatu untuk melancarkan lalulintas di Jembatan Bhayangkara dan menciptakan Kamseltibcarlantasaman dan kondusif lancar,” pungkasnya.
(Bidhumas).

About

Check Also

Ditreskrimsus Polda Banten Amankan Pelaku Tindak Pidana Perikanan

CILEGON – Ditreskrimsus Polda Banten amankan pelaku tindak pidana perikanan di kawasan pelabuhan ASDP Merak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *