Bentuk Pelayanan Masyarakat,Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Strong Poin Pagi.

Cilegon – Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Kanit Samapta Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP Dadan Jumhana melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang JLS Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Senin (30/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menuturkan Karena kehadiran personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.

Selain itu, keberadaan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan, terangnya.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

“Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.”

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan Lalu-lintas,” Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …