Bentuk Sinergitas Antar Penegak Hukum, Polda Banten Bersama Pengadilan Tinggi Dan Kejaksaan Tinggi Banten Olahraga Tenis

Dalam rangka silaturahmi antar penegak hukum di wilayah Banten, Polda Banten bersama Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi Banten melaksanakan olahraga Tenis Lapangan yang bertempat di Polda Banten pada Selasa (19/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Dr. Andriani Nurdin S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi dan sejumlah pejabat utama Polda Banten lainnya.

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar penegak hukum di wilayah Banten, kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Banten Dr. Andriani Nurdin S.H., M.H dan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan olahraga Tenis Lapangan sebagai bentuk sinergitas,” kata Didik.

Didik menyampaikan kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi untuk membangun situasi Kamtibmas yang kondusif. “Selain mempererat silaturahmi kegiatan ini juga sebagai komunikasi antar penegak hukum yang memiliki peran sangat penting untuk membangun situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Banten khususnya pada tahun Politik dalam mengawal Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai,” ujar Didik. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …