Bentuk Sinergitas TNI dan Polri dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Kondusif lakukan Sambang Desa Bersama

Polsek Cimanggu POLRES PANDEGLANG-Kebersamaan TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Selasa (29/11/2022).

Seperti yang dilakukan oleh petugas piket jaga Polsek Cimanggu bersama Babinsa Koramil Cimanggu melaksanakan sambang desa untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain itu dalam kegiatan tersebut TNI dan Polri mengajak warga Desa yang ada di Kecamatan Cimanggu untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman di ruangannya menyampaikan Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Cimanggu beserta anggota Koramil Cimanggu sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa yang ada di kecamatan Cimanggu tutur Iptu Dirman

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …