Berbagi Dengan Sesama, Kapolres Lebak laksanakan Giat Warung Jum’at

LEBAK. Guna mengimplementasikan Progam Kapolda Banten dalam Comander Wish, Kapolres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Warung Jum’at di depan Masjid Al – Fitrah Mapolres Lebak, Jum’at (15/1/2021) Pukul 13.00 Wib.

Dalam giat Warung Jum’at tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK membagikan Nasi Box sebanyak 100 ( seratus) Box kepada para jama’ah sholat Jum’at di Masjid Al-Fitrah Mapolres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan

“Giat warung Jum’at merupakan giat berbagi dengan sesama yang merupakan salah satu program dari 12 program Kapolda Banten dalam Comander Wishnya”ujar Ade

Kata Ade “Giat Warung Jum’at akan rutin dilaksanakan oleh Polres Lebak setiap hari jum’at dan tempatnya nanti akan berpindah-pindah dari Masjid ke Masjid”

Ade berharap, Semoga giat warung Jum’at ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak”

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dalam melaksanakan segala aktifitas termasuk ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19″imbau Ade

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …