Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim, Rangkaian Tasyakuran Hari Ulang Tahun Polresta Serang Kota ke 6 Tahun

Serang – Kegiatan Tasyakuran Polresta serkot yang ke 6 Tahun di Masjid Nurul Hukkam pada Senin, 19/12.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. menuturkan alhamdulillah dengan tasyakuran ini kita memanjatkan doa dan syukur atas nikmat yang telah di berikan kepada kita Personel Polresta Serkot yang senantiasa selama ini selalu bekerja keras dalam melayani masyarakat.

Kapolresta serkot di dampingi ibu ketua Cabang Bhayangkari Polresta serang kota Ny. Ani Nugroho dan Bhayangkari Cabang Kota serang pun membagi kebahagiaan tasyakuran ini dengan mengajak anak yatim piatu dalam kegiatan tersebut, untuk sedikit berbagi kebahagiaan tutur kapolresta serkot.

“Saya mengajak Putra dan putri Yatim piatu agar bisa sama-sama berdoa berikan kebahagiaan” tambah Kapolresta serkot.

Hadir dalam acara tasyakuran anak Yatim Piatu, pejabatan utama Polresta serkot dan Kapolsek Jajara Polresta serkot, Personel Polresta Serkot, serta Ibu Bhayangakari Cabang serang kota.

Selamat HUT. Polresta serkot yang ke 6 (enam) Tahun semoga Polresta serkot Profesional dan dicintai masyarakat, Salam Presisi. Tutup Kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …