Berbagi Sesama, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Gelar Jum’at Berkah

Cilegon – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan jumat berkah dengan memberikan Berupa Makanan Ringan / Snack,Jumat (30/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

Kapolsek menyampaikan, Snack yang kita dibagikan kepada warga yang yang berada di lingkungan Tegal tong RT.001 RW.005 kelurahan Kebonsari kecamatan Citangkil kota Cilegon.

“Kegiatan ini kami lakukan di hari Jumat, sekadar berbagi makanan dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Dengan kegiatan sosial ini diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polri terhadap masyarakat sekitar.

Selain berbagi, tak lupa kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, ucap Kapolsek.

Sementara Suhada ,penerima Snack saat Berada Di lingkungannya mengucapkan terima kasih atas pemberiannya Semoga dapat Bermanfaat bagi kami masyarakat yang Masih Kekurangan.

About admin _

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …