BERDIALOG DENGAN TOKOH FPI, KAPOLSEK SABA DESA

whatsapp-image-2016-12-21-at-20-44-57

Pasar Kemis – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Kompol Kosasih didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Mujizat melaksanakan giat silaturahmi saba dan dialog dengan ketua Sekretariat FPI Ustad Syukroni di kediamannya di Kampung Bugel Babakan Sirna Rt. 04/06 Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis. Kamis (21/12).

“Saba desa dan silaturahmi ini bukan hanya kali ini saja, namun sudah kami jalin sejak saya menjabat sebagai Kapolsek Pasarkemis, dan bukan hanya kepada FPI, dengan Ormas ataupun Organisasi Kepemudaan lainnya juga sudah terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik,” ujar Kapolsek.

Dalam pertemuan, Kompol Kosasih berdialog dengan Ustad Syukroni dan menyampaikan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian, khususnya Polsek Pasarkemis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Antara lain melakukan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras, judi dan narkoba.

Kapolsek Kompol Kosasih juga menyampaikan perihal untuk membangun kesepahaman dalam pencegahan kelompok Radikalisme dan anti pancasila serta perihal pemberantasan Preman dan Premanisme serta kejahatan jalanan. “Apabila ada suatu hal atau info perihal yang mencurigakan ataupun FPI mau mengadakan kegiatan dihimbau untuk selalu komunikasi serta koordinasi dengan Petugas Kepolisian,” tandas Kapolsek.

Dalam pertemuan silaturahmi ketua sekretariat FPI Ustad Syukroni, mengucapkan terima Kasih kepada Kapolsek Pasarkemis yang telah datang bersilaturahmi, dan mengenai perayaan Natal dan tahun baru, FPI menyerahkan keamanannya kepada pihak kepolisian yang akan bekerja bersama dengan banser dan Polisi Pamong Praja (Pol. PP).

Tidak hanya kepada Ustad Syukroni selaku ketua Sekretariat FPI, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Mujizat juga bersilaturahmi ke tokoh FPI Ustad Maher di Kampung Bugel Babakan Sirna Rt. 04/06 Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

Dalam pertemuan silaturahmi Kapolsek Kompol Kosasih dengan Tokoh FPI Ustad Maher banyak yang dibicarakan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat terutama masalah kemaksiatan, “yang dilakukan oleh anak-anak muda mulai dari miras, biduan yang menggunakan pakaian senonoh, danmenanggapi semua itu Kapolsek menghimbau apabila ada hal-hal seperti tersebut silahkan pihak FPI berkordinasi dengan pihak kami.” Ujar kapolsek.

Ustad Maher juga mengatakan mengenai perayaan Natal dan tahun baru PFI tidak akan ikut campur dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

About

Check Also

Satresnarkoba Tanggerang Berhasil Ungkap Kasus Penjualan obat Keras Daftar G

Tangerang- Polresta Tangerang Polda Banten berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Penjualan Obat Keras Daftar G (Tramadol, …