Beri Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Sambangi Anak Sekolah

Pandeglang – Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Maraknya mainan lato-lato terkini, masyarakat banyak yang memainkan dari semua kalangan umur baik anak-anak, remaja sampai dewasa.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Brigadir Prabowo menyambangi beberapa anak sekolah yang sedang bermain di depan sekolah tepatnya di Kp. Baru Kec. Pulosari, Sabtu (07/01/2023).

Pada kesemptana tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Brigadir Prabowo menyeampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari berkelahi dengan siswa dari sekolah lain, tidak menghirup lem Fox karena semua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua. Selain itu bhabin menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas.

“Pokoknya jangan nakal di sekolah, belajar dengan tekun agar cita-cita kalian bisa tercapai kelak, bermain boleh saja namun jangan melupakan belajar,” tutup Bhabinkamtibmas

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …