Beri Pelayanan Prima, Sidokkes Polres Pandeglang Besuk Personil Yang Sakit

Pandeglang – Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Pandeglang Mengetahui salah satu pejabat Polres Pandeglang jatuh sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk pejabat tersebut.

Ps. Kasidokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia menjenguk IPTU Nurimah yang juga menjabat sebagai Kasi Humas yang sedang jatuh sakit dirumahnya, Selasa (27/12/2022).

“Hari ini kita menjenguk IPTU Nurimah yang sakit dikediamannya, beliau sakit saat akan menjalankan tugas”, Ucapnya

Bripka Fiat menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

Beberapa hari terakhir, Polres Pandeglang memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif menjelang tahun baru 2023. Beberapa agenda dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima.

“Semoga beliau cepat sembuh seperti sediakala dan selalu sabar,” ucap Bripka Fiat.

Fiat menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, Sidokkes Polres Pandeglang akan terus berkoordinasi dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …