Beri Pesan Kamttibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga

Serang – Bhabinkamtibmas  Desa Majasari Polsek Jawilan Polres Serang laksanakan giat Sambang ke  warga desa binaannya di Kampung Gardu kulon Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, kabupaten Serang, Rabu (11/1/2023). 

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa Binaannya, Bripka Nazi Bhabinkamtibmas desa majasari sambangi warga untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya.

Dalam giat sambang yang di lakukan Bripka Nazi menyapa warga dan sambang dialogis menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang sewaktu waktu datang. 

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,S.Tr.K, S.I.K,. Melalui Bhabinkamtibmas Desa Majasari Bripka Nazi menyampaikan kepada masyarakat ikut aktif memelihara kamtibmas. 

“menghimbau agar ikut aktif memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal maupun tepat keramaian dan menghimbau untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.”pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …