Berikan Edukasi, Ka SPK dan Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Sambang di SDN Kakabu

Serang – Aiptu Herdi (Kspk) dan Brigpol Arif Ginanjar (Bhabinkamtibmas) Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten, sampaikan himbauan edukasi tentang kedisiplinan, stop bullying dan isu penculikan anak di SD Negeri Kakabu, Rabu (13/09/2023).

Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten jali silaturahmi dan sampaikan pesan Kamtibmas agar lebih dapat diterima oleh pihak Guru dalam himbauan edukasi tentang kedisiplinan, stop bullying dan isu penculikan anak di SD Negeri Kakabu.

Dalam memasuki kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru di SD Negeri Kakabu, Polsek Pabuaran memberikan himbauan edukasi tentang kedisiplinan, stop bullying dan isu penculikan anak.

Kapolres Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Serang AKP Ugum Taryana.S.H, mengatakan, “Dalam upaya bersama untuk menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot gelar sambang warga, ujar AKP UgumTaryana.S.H.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan program sambang untuk silaturahmi dengan guru di SD Negeri Kakabu didalam menyampaikan himbauan edukasi”, ujar AKP Ugum Taryana.S.H.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …