Berikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Petugas Kebersihan

Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaan serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait menjaga kesehatan, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Aipda Eko. Y, S.H, melaksanakan Patroli Sambang kewilayahan, seperti terlihat saat sambang kali ini bertemu petugas kebersihan dari Kecamatan Waringinkurung bertempat di Kampung Cibeka Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa (11/07/2023) Siang.

Dalam kegiatan ini Aipda Eko menghimbau kepada petugas kebersihan agar berhati – hati saat membersihkan sampah, untuk menghindari terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, pesannya.

Sugiono salah seorang petugas kebersihan menyambut baik himbauan anggota Polsek Waringinkurung, terimakasih atas saran dan masukan yang sudah diberikan, siap untuk berhati – hati saat membersihkan sampah, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K menyampaikan, terimakasih kepada Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto di lanjutkan ke seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, tegas Kapolresta Serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …