Berikan Himbauan Keamanan, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Ajak Remaja Jauhi Tindakan Kriminal

PANDEGLANG,- Petugas patroli malam Polsek Cimanggu Polres Pandeglang lakukan sambang dan himbauan kenakalan remaja pada, Senin (21/11/2022)

Sebab kenakalan remaja adalah salah satu Perbutan yang melanggar norma, aturan atau hukum dalam masyarakat yang di lakukan pada usia remaja atau masa anak anak remaja.

Merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang dengan pengaruh pergaulan. Untuk itu pesan serta orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik dan berprilaku positif.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman melalui Briptu Maman Agustina menjelaskan bawa kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan narkoba, judi, minum minuman keras, pergaulan bebas dan kenakalan lainnya di kalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan media sosial.

“Jika tidak digunakan sesuai porsinya akan berdampak negatif bagi remaja maka dari itu selaku petugas polri memberikan himbauan dan menekan kepada khususnya remaja untuk menghindari point-point yang sudah disampaikan dan himbaun kepada para remaja,” ucapnya.

About admin

Check Also

Anggota Polsek warunggunung Polres Lebak Laksanakan Silahturahim Dan Sambang

Anggota Polsek warunggunung Polres Lebak,Aiptu Dedi Mulyadi melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri sekaligus Patroli …