Berikan Motivasi Cepat Sembuh, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Jenguk Personelnya Yang Sedang Sakit

Cilegon ~ Sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi terhadap personelnya yang sedang sakit, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menjenguk personelnya yang sedang di rawat di salah satu Rumah Sakit di Cilegon. Jum’at (09/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai keluarga besar di lingkungan Polsek Mancak, tentunya harus bisa memantau dan peduli terhadap seluruh jajaran personelnya, termasuk jika ada yang sedang sakit untuk segera bisa diketahui kondisinya dengan menjenguknya secara langsung sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi agar cepat pulih kesehatannya.

Seperti pada hari Kamis (08/09) dengan di dampingi oleh Iptu Sabar Sijabat (Kanit Reskrim), Iptu Sabar Sijabat (Kanit Reskrim) dan Iptu Imam Maryono (Kanit Intelkam), menjenguk salah satu personelnya, yaitu Bripka Eko Gunawan, yang saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Cilegon, memberikan motivasi agar tetap semangat dan segera pulih kesehatan, sehingga bisa kembali bergabung kembali dan melaksanakan tugas bersama – sama lagi, “Ujar Dikdik Rustandi.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari rombongan Kapolsek dan para kanit, semoga bisa menjadi obat dan penyemangat untuk kembali pulih kesehatannya dan bisa bergabung kembali dengan keluarga besar Polsek Mancak, “Ungkap Eko Gunawan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa bagaimanapun kita adalah keluarga besar Polsek Mancak yang harus saling peduli satu sama yang lainnya, meminta doa yang tulus dari seluruh jajaran personelnya agar bagi yang sakit cepat sembuh dan kembali sehat sehingga mampu melaksanakan tugas, pungkasnya

About admin

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.