Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis, Personel Ditpolairud Polda Banten Kolaboratif Bersama IDI Cabang Serang

Merak – Personel Ditpolairud Polda Banten dengan Ikatan Dokter Indonesia cabang Serang berikan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Warganasara Pulau Tunda pada Senin (19/9).

Kegiatan tersebut dihadiri AKBP Hendri Gunawan (Project Leader), IDI (Ikatan dokter Indonesia), BFC (Banten Fishing Club), Kepala Desa Pulau Tunda Bapak Hasim, Tokoh masyarakat Pulau Tunda bapak Syahroni.

Sementara itu Hendri Gunawan mengatakan pelayanan pengobatan gratis yang diberikan kepada masyarakat desa yaitu, layanan pengobatan gratis, pengobatan umum, pengobatan mata, pemeriksaan anak, pemeriksaan jantung, pelayanan dokter bedah, pemeriksaan gigi, pemeriksaan kandungan serta pelayanan lab pengecekan gula darah dan hb

Dalam kesempatan ini Hendri Gunawan menjelaskan bahwa hari ini kami personel polairud bersama IDI cabang Serang melaksanakan pelayanan pengobatan gratis, “Hari ini saya bersama ikatan dokter indonesia cabang Serang melaksanakan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat Wargasara Pulau Tunda dan kegiatan ini juga merupakan sebagai program kami dalam menjadikan masyarakat yang sehat bebas dari paparan penyakit,” ucapnya.

Dengan diselenggarakan pelayanan pengobatan gratis ini Ikatan Dokter indonesia cabang Serang berkontribusi dengan Ditpolairud Polda Banten sebagai program yang sangat membantu masyarakat dalam program kesehatan.

Sementara itu Syahroni sebagai tokoh masyarakat Pulau Tunda mengucapkan terimakasih dengan adanya pengobatan gratis ini dapat membantu kami sebagai masyarakat yang perlu atau membutuhkan, “Alhamdulillah dengan adanya pengobatan gratis ini dapat membantu kami sebagai masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan pengobatan, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten dan juga IDI yang mengadakan pelayanan pengobatan gratis,” ucap Syahroni. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …