berikan Pembinaan dan Himbauan Terhadap Siswa, Kapolsek Padarincang Polresta serkot, di UPT SDN Barugbug

POLRESTA SERKOT _ Kegiatan Kapolsek Padarincang Polresta Serang Kota memberikan Pembinaan dan Himbauan terhadap Siswa/i SDN Barugbug 1 Desa Barugbug Kec. Padarincang di Halaman Sekolah.

Kegiatan tersebut dilakukan di Halaman Sekolah SDN Barugbug 1 Desa Barugbug Kec. Padarincang Kec. Padarincang Pada Rabh, (01/03/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padarincang AKP H Enan Karmana, S.H,Beserta Personi polsek padarincang Brigpol.M.Sa’i.

Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Padarincang Menjelaskan Keawak Media bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pesan kamtibmas dan Pembinaaan tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja serta mengantisipasi Agar siswa tidak membuli teman sekolah upaya Kita Polsek Padarincang dalam Harkamtibmas. Terang Kapolsek Padarincang AKP H. Enan Karmana, S.H.

Personil Polsek Padarincang Brigpol.M.Sa’i menambahkan “Dengan diadakananya kegiatan Penyuluhan dan pembianaan terhadap Siswa/i yang ada di wilayah hukum Polsek Padarincang situasi Kamtibmas dapat terjaga dan warga Masyarakan merasa Aman dan tentram” Tambah Brigpol.M.Sa’i.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …