Berikan Penekanan Disiplin, Wakasat Lantas Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi

– Apel pagi personel Polresta Serkot Polda Banten di pimpin oleh Wakasat Lantas, berikan arahan Personel di lapangan hitam Polresta Serkot pada Kamis (22/02).

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakasat Lantas Polresta Serkot Iptu. Ade Komarudin, S.H., menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kedisiplinan.

Diawali dengan berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan.

Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang pagi ini masih mengikuti apel pagi, itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel.

Personel yang masih terlambat agar perhitungkan waktu keberangkatan dari rumah Personel Polresta Serkot agar tidak terlambat. Tambah Iptu Ade.

Tetap kita jaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polresta Serkot agar tetap aman dan terkendali, pasca pemilu kemarin alhamdulilah situasi Kamtibmas mash kondusif.

Penekanan Wakasat Lantas Polresta Serkot bahwa kita Satuan Lalulintas Polresta Serkot akan melaksanakan Operasi Keselamatan dimulai pada tanggal 4 Maret 2024, agar kita menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan. Tambah Iptu Ade.

Tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Wakasat Lantas Polresta Serkot Polda Banten Iptu. Ade Komarudin.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …