Berikan Penekanan Operasi Mantap Brata, Kabag Operasi Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi

Kabag Operasi Polresta Serkot Polda Banten Pimpin apel pagi personel Polresta Serkot Polda Banten berikan arahan kepada Personel di Lapangan Hitam Pada Kamis (25/01).



Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Operasi Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Lis Handaya, S.ST., M.Si., menuturkan Pentingnya mengawali apel pagi adalah sebagai sarana komunikasi Pimpinan dengan Personel Polresta Serkot.



Sapaan Kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten saat Pimpin apel pagi Personel, di awali dengan berdoa semoga Personel pagi ini semuanya dalam keadaan sehat wal afiat, yang sakit segera di sembuhkan dari penyakitnya. Ucap Kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten.



Sesuai dengan Tugas yang di emban sebagai Bagian Operasi dalam kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata tetap laksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab terus, laksanakan patroli kamtibmas agar terciptanya pemilu yang damai serta kondusif dan aman. Tambah Kabag Ops.



Kepada Personel Polresta Serkot Polda Banten saya harapkan tidak ada yang melakukan pelanggaran dalam kedinasan baik kode etik dan Profesi. Tambah Kabag Ops Polresta Serkot.



Personel Polresta Serkot harus Peka terhadap situasi lingkungan terkait gangguan Kamtibmas, lakukan pendekatan-pendekatan untuk Cooling System agar situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.



Dalam pengamanan Jalur dan VVIP kita berkedudukan di ring tiga, dan dalam Operasi Mantap Brata kita akan buat satgas VVIP untuk mengamankan Paslon dan jika ada kunjungan tamu kepala negara ataupun kunjungan yang sifatnya VVIP. Tambah Kabag Operasi Polresta Serkot.



Semangat dan jaga kesehatan guna menjaga kekuatan kita dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan aman dan Kondusif, mari ciptakan Cooling System untuk menunjang situasi pemilu damai. “Salam sehat, dan tetap Semangat” Tutup Kabag Operasi Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Lis Handaya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …